#navbar-iframe { height:0px; visibility:hidden; display:none }

20 April 2021

Review Scarlett Whitening Body Care

 


Haloo,…..gimana nih kabarnya teman-teman semua?!.... Smoga tetap stay healthy yaa di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini. Ga kerasa juga ya bentar lagi udah masuk bulan Ramadan. Biasanya kondisi cuaca saat bulan puasa terasa lebih panas ketimbang di hari biasa. Bener ga temans? Atau hanya perasaanku saja yaa karena harus menahan haus dan lapar seharian. Tapi beneran lho saking panasnya sampai bisa bikin kulit kering. Gini yang bahaya, jadi ga Cuma bodi saja yang butuh nutrisi,..kulit pun iya. Efek kulit kering tau sendiri kan temans, selain ga sedap dipandang juga ga enak dirasa. Maka dari itu, menyambut bulan puasa sudah aku siapkan serangkaian body care untuk menutrisi kulitku supaya tetap terjaga kesehatan, kelembaban dan keindahannya. Tentu goalnya saat hari raya nanti, kulit makin glowing dan bikin sodara serta teman-teman pada pangling (semoga…) Nah, ada yang special di hari special…..yaitu Scarlett Body Care. Uwuuuu, apa itu?! Cuzz, baca review lengkapnya disini… ^_^

 Sekilas tentang Scarlett Whitening 

 

Scarlett Body Whitening

Pastinya temans udah pada tau kan sama brand yang satu ini. Hayoo, Siapa yang ga kenal Felicya Angelista si empunya Scarlett Whitening?! Lihat kan betapa bagus kulitnya. Produk scarlett whitening ini juga sudah ada dari tahun 2019.

Usut punya usut dan Ngobrol sana-sini, ehh ternyata banyak juga yang sudah berpengalaman memakai brand ini. Jadi, tepat kan pilihanku untuk nyobain scarlett whitening yang memang diciptakan dalam dua varian. Untuk body care dan skin care.

Alasan lainnya memilih scarlett whitening karena produknya sudah teregistrasi di BPOM. Jadi aman kan…

 Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante

 


Nah temans, yuuk kenalan dulu sama shower scrubnya scarlett. Shower scrub ini tak lain adalah semacam sabun cair dimana didalamnya ada butiran-butiran scrubnya. Dua kali sehari, rutin aku pakai untuk mandi pagi dan sore hari. Yang bikin jatuh cinta itu aromanya yang wangi dan tahan lama. Begitu kecium bikin rileks. Warna ungunya sangat menggoda berbaur dengan butiran scrub yang berwarna merah biru.


Kemasan


Packaging atau kemasan dari Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante adalah botol berwarna bening. Jadi kalian bisa langsung lihat warna sabunnya. Tutup botolnya berbentuk flip top berwarna putih. Sangat aman yaa temas dan pastinya ga gampang tumpah. Terutama buat kalian yang hobi travelling. Sekeliling botol dibalut stiker warna ungu sesuai dengan warna sabunnya. Disitu juga tertera isi shower scrub 300 ml, ada keterangan cara pemakaian, no BPOM dan terdapat stiker hologram yang menjadi tanda bahwa produk adalah original.

 

Tekstur dan Wangi

Tekstur dari Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante berbentuk gel jadi agak kental, berwarna ungu dengan butiran scrub halus berwarna biru dan merah. Fungsi butiran scrub ini untuk mengangkat sel kulit mati. Kalau aromanya jangan ditanya yaa….,sudah pasti wangi dan ada kesan sweet nya ^_^

Cara pemakaian

1. Basahi tubuh

2. Keluarkan sabun dari botolnya, karena berbentuk gel dan agak kental jadi mesti dipencet dulu yaa botolnya

3. Usap sabun merata ke seluruh bagian tubuh, kalau aku pilih mendiamkannya sebentar

4. Lalu bilas dengan air

 

Kesan yang aku rasakan

Begitu aku usapkan ke badan terasa lebih rileks. Mungkin karena pengaruh aroma Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante  yang wangi. Bagaimana dengan scrubnya?!...bagi aku scrubnya enak banget di kulit dan yang terpenting adalah menjadikan kulit terasa lebih bersih.

Kesan selanjutnya saat dibilas air, kulit terasa lebih halus dan terlihat lebih bersih. Pokoknya sekali pakai bikin ketagihan ya temans. Untuk harga 75 K sepadan lah dengan hasil dan sensasi yang diberikan.

Produk berikutnya adalah Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy. Apakah itu?!....

 Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

 

Ini dia, body lotion dari scarlett yang aku pakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy. Untuk pemakaian lotion sehari-hari, aku termasuk yang agak boros temans. Karena ngerasa kulit aku kering jadi lebih sering memakai lotion, mungkin bisa tiga sampai lima kali sehari. Pagi sehabis mandi saat akan berangkat kerja, lanjut pakai saat aktivitas di tempat kerja. Sehabis sholat dzuhur oles lagi dan berlanjut sore hari sehabis mandi.

 Kemasan

 


Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy botolnya transparan dengan kemasan pump, berisi 300ml. fungsi tutup botol yang lock-unlock sangat aman dibawa bepergian asalkan ga hilang saja. Seperti yang lainnya, terdapat keterangan di dalam kemasan. Ada no BPOM nya, logo halal MUI dan cara pemakaiannya juga ada tanggal kedaluwarsa. Makin mantap kan pake ni produk ^_^

 

Tekstur dan Wangi

Tekstur dari Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy lumayan tebal dan kental. Aku pikir akan memakan waktu lama untuk membalurkannya di kulit ternyata aku salah temans. Setelah dioleskan kerasa ringan dan gampang diratakan. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy ini berwarna kuning muda sedangkan aromanya citrus-tropical. Nahlo kebayang kan wanginya kayak apa

 

Cara Pemakaian

 



Balurkan merata ke seluruh tubuh. untuk hasil yang maksimal gunakan setiap hari, pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh. Tunggu hingga menyerap secara menyeluruh dan simpan pada suhu ruangan

Kesan yang aku rasakan

Begitu memakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy ini kulitku terasa lebih lembab. Lotionnya juga gampang diratakan, cepat meresap dan bikin kulit lebih halus. Buat kalian yang punya kulit kering kayak aku, wajib cobain produk ini. Dijamin deh bakal lembab dan anti kekeringan ^_^. Ga rugi dengan harga 75K buat dapetin kulit yang sehat dan terawat.

 

Lihat before afternya yaa





Rangkaian Scarlett Whitening Body Care yang terakhir adalah Scarlett Body Scrub

 Scarlett Body Scrub Romansa

Rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care yang terakhir adalah Body Scrub.

Aku pilih varian romansa. Kedengerannya kayak romantic gitu yaa temans.

Tapi beneran lho, terlihat dari kemasannya yang floral pink. Kalau untuk pemakaiannya bisa dua sampai tiga kali dalam seminggu. Pemakaian scrub memang ga dianjurkan setiap hari karena bisa menyebabkan overexfoliate.

 

Kemasan




Seperti pada umumnya, scralett body scrub ini menggunakan wadah yang berbentuk bulat dan tebal. Lumayan berat karena isinya sekitar 250 ml. banyak juga yaa…!

Di bagian tutupnya terdapat desain bunga-bunga pink, aku menyebutnya dengan nuansa floral yang romantic. Uwuuuu……,mana tahan.. ^-^

Pas dibuka tutup luarnya, ada pelapis pelindung yang memang harus dibuka tentu saja fungsinya supaya scrub di dalam kemasan tetap terjaga. Scrub berwarna putih dan terkesan padat.

Pada bagian luar wadah berisi keterangan bahan-bahan yang digunakan, ada cara pemakaian, no BPOM dan tentu saja label halal MUI juga tanggal kedaluwarsa.

 

Tekstur dan Wangi

 


Tekstur dari Scarlett Body Scrub Romansa berupa butiran scrub halus berwarna putih. Aromanya wangi dan soft. Karena butiran scrubnya halus, auto ga bikin kulit sakit pas diusapkan ke seluruh badan. Begitupun saat digosok merata ke kulit, efek halus dan bersihnya kelihatan sekali. Kotoran di badan serasa lepas dan enteng banget. Nah, saat dibilas sudah terlihat lebih cerah dari sebelumnya. Dan wanginya itu ga hilang-hilang.

 Cara Pemakaian

Gunakan Scarlett Body Scrub Romansa ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit. Gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.

 

Kesan yang aku rasakan

Yang jelas ‘nagih’ banget pake Scarlett Body Scrub Romansa ini. Mungkin karena aku tipikal orang yang sensi ama bau-bauan jadi wangi scrubnya itu soft dan ga menyengat. Butiran scrubnya sendiri ga bikin kulit sakit pas digunakan. Jadi ya nyaman aja saat usap-usap di badan. Disamping itu, efeknya kerasa banget waktu dibilas pakai air. Pastinya, bikin kulit lebih bersih dan halus. Bandrol harga sama sih kayak scralett body whitening lainnya 75K.

Ini dia before after penggunaan Scarlett Body Scrub Romansa 

 

Kesimpulan

Selama kurang lebih dua mingguan memakai rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care ini yang kurasakan ada beberapa perubahan di badanku. Yaa kulit terasa lebih halus dan lembab. Karena memang basic kulitku adalah kering jadi kerasa banget bedanya ketika rutin memakai produk Scarlett Whitening Body Care.

Kelebihan lainnya ada di aromanya yang wangi dan tahan lama bikin badan lebih rileks. Bagaimana dengan klaim ‘mencerahkan’…?! Kalau yang ini sih tergantung dari proses dan pemakaiannya. Bagi aku pribadi, cerah itu beda dengan putih yaa temans. Kulit yang lembab,halus dan tidak kusam sudah termasuk kategori cerah. Jadinya lebih enak dilihat yaa dan yang terpenting adalah kulit yang sehat.

 

Mau Order Produk Scarlett Whitening Body Care?

Gimana nih temans, …tertarik pake Scarlett Whitening Body Care?!

Buat kalian ga perlu ragu dengan originalitas produk Scarlett. Bisa kok order store resminya di shoope, Scarlett Official Shop. 75 K harga rata-rata untuk semua produk.

Mau lebih irit, bisa banget lah yaa dengan PAKET HEMAT yang berisi 5 produk hanya dengan 300 K plus box exclusive.

 

Oke, udahan dulu yaa gaes review Scarlett Whitening Body Care dengan ketiga rangkaian produknya mulai dari Body Shower, Body Lotion sampai Body Scrub. Terus gunakan produk Scarlett Whitening Body Care?! Kalau aku sih iyaa, lanjuuuut terus untuk hasil yang maksimal ^_^

1 komentar :

  1. Salam kenal ya, kak. Aku juga pakai body care Scarlett sejak bulan Februari 2021 sampai sekarang. Karena body lotion Scarlett varian Freshy yang biasa aku pakai sudah habis jadi aku pengen beli body Lotion Scarlett varian charming.

    BalasHapus

Terima Kasih sudah berkunjung
Maaf, menyertakan LINK HIDUP PADA KOMENTAR AKAN DIHAPUS